IO- International Office kedatangan tamu dari TwentyOne Skills pada hari ini, Selasa 20 Februari 2024. Michael Wollrath yang merupakan perwakilan dari TweentyOne Skills disambut baik secara langsung oleh Ketua International Office, Dr. Serliah Nur, M.Hum, M.Ed dan dosen Fakultas Adab & Humaniora, Nasrum, S.Pd., M.A.

TwentyOne Skills adalah platform pembelajaran terbesar yang dikhususkan untuk peneliti tahap awal. Platform tersebut mendukung universitas dan lembaga penelitian lainnya dengan beragam format pembelajaran digital dan hibrid termasuk e-learning, live classes, dan blended learning.

Michael Wollrath yang juga merupakan seorang dosen di RWTH Aachen University menjelaskan maksud kedatangannya  ke kantor IO yakni untuk melakukan kerjasama dengan pihak International office dalam hal ini menawarkan beasiswa ke UIN Alauddin Makassar dan menyediakan kursus pengembangan karir gratis.  Kursus ini menargetkan mahasiswa PhD, postdocs, dan mahasiswa master yang tertarik mengejar karir akademis. Kerjasama dapat diformalkan melalui Memorandum of Understanding (MoU).

Ketua IO, Staff IO, Michael Wollrath, and Pak Nasrum

Diharapkan ke depannya, IO dan TweentyOne Skills dapat menjalin kerjasama dengan baik, mengingat begitu banyak manfaat yang akan didapatkan antara kedua belah pihak.

Written by Nahdhatur Rughaisyiah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *